Minggu, 08 Januari 2012

i'm alive

Wake up in da morning [mon, 09 january 2012 - 08.00]..

Pagi ini terasa beda dengan pagi-pagi sebelumnya. Adrenalin itu sepertinya lebih terpacu untuk 1 perubahan. Ya mungkin karena pengaruh galau semalam. Hahaha :D
Semalam, beberapa jam saya habiskan untuk berpikir bagaimana baiknya kedepan. Nampaknya, hanya akan hambar jika perubahan yang direncanakan itu hanya sebatas sebuah pemikiran. Mungkin untuk kategori cemerlangnya berpikir, hal itu cukup sukses.

Hari ini saya mengunjungi blog lebih awal dari biasanya. Seperti lebih tertantang untuk membuat entri baru yang semoga berguna untuk memacu semangat dalam menjadi lebih baik.

Sebenarnya saya sudah cukup bosan dengan status pengangguran ini. Hanya berlindung dibalik layar monitor dan lirik-lirik lagu. Dan sudah selayaknya jika ada yang mengkritik saya "ngomong doang kamu"!! Maka hari ini, adalah hari pertama pertarungan itu dimulai. Berjalan menuju medan pertarungan dengan amunisi opitimisme.. Hah, semoga ya semoga..
Sebenarnya pertarungan ini sudah terpikirkan jauh hari. Hanya saja momentum tahun baru kayaknya pas untuk sesuatu yang baru. Tapi bukan berarti untuk memulai sesuatu yang baru harus tunggu tahun baru, hehehe.#hell'ya.

Saya percaya terang itu selalu ada untuk menuntun saya pulang, jika nantinya saya tersesat. Saya yakin, setiap hal yang hempaskan saya kedalam jurang air mata perih hanya terjadi jika saya sedang lemah, dan saya bersungguh akan membuat perubahan, menuju sesuatu yang membuat saya tersenyum ketika saya ingin tersenyum.
Oke. Lalu..... Darimana saya harus memulai? heyee, jangan sampai harus galau lagi untuk memikirkan hal ini rhyo.. #no.damn
Ya, susun strategi. Still strenght, hero stage & replace bad. It's just beginning, wish me succeed...... God know's.

-rhyo_d || cidade.de.amboino-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar